Antithesis Tentang Rumah Minimalis Type 36

Research Tentang Rumah Minimalis Type 36 - Rumah minimalis yang kita bahas dipostingan ini merupakan aternatif rumah bagi kalangan menegah kebawah, mengapa ? Rumah minimalis type 36 berukuran sangat kecil, ukuran depan rumah panjang 6 meter panjang kebelekang cuma 7 meter dan halaman rumah 3 meter untuk parkir mobil dan 3 meter persegi untuk taman. Type Rumah 36 memilik 2 kamar tidur ukuran kamar 3 x 3 untuk kamar utama dan kamar anak, 1 kamar mandi dan 1 ruang tamu dan dapur. seperti denah gambar rumah minimalis type 36 dibawah ini yang dikonsep dengan model terbaru saat ini.
Denah Rumah Minimalis Type 36
 
Denah Rumah Minimalis Type 36
gambar denah rumah type 36
Antithesis anda bagaimana tentang gambar denah rumah diatas ? jika anda berpenghasilan lebih apakah anda tertarik dengan desain rumah minimalis ini, desain rumah yang sangat kecil cocok diperuntukan pasangan suami istri yang baru menikah atau baru punya anak 1. Jika anda dimasa tua mempunyai anak lebih dari 1 apakah kamu masih tinggal dirumah seperti type 36 ini, tentunya tidak mungkin ! Okey, akan tetapi ada kelebihan juga jika kita membangun rumah minimalis type 36 ini, yaitu adalah materi yang dikeluarkan tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan type rumah ukuran keatasnya. Bentuk depan rumah juga bisa kita desain dengan minimalis modern sehingga bisa terlihat mewah dengan biaya yang ekonomis seperti contoh gambar depan rumah minimalis type 36 dibawah ini : 
Desain Depan Rumah Type 36 Minimalis Modern
gambar depan rumah minimalis type 36 terbaru
gambar tampak depan rumah type 36

Ternyata terlihat elegan juga jika desain rumah dipercayakan pada arsitektur yang ahli dibidang rumah minimalis terbaru, jadi anda jangan berkecil hati jika anda baru bisa membangun rumah type 36 karena inti dari rumah adalah kebersihanya yang dijaga ! jika rumah kita bersih meskipun kecil kita akan merasa nyaman untuk tinggal dirumah tersebut. Sekian ulasan tentang antithesis rumah minimalis type 36

0 Response to "Antithesis Tentang Rumah Minimalis Type 36"

Post a Comment